About Drummer


“PARA DRUMMER ADALAH ORANG_ORANG SPESIAL”

Para drummer tergabung dalam sebuah persaudaraan spesial.
ada pertemanan tertentu yang hanya bisa dimengerti oleh para drummer.
Hanya drummer yang benar2 tahu bahwa kami sering dipersalahkan oleh musisi lainnya.

kadang2 kelihatannya kami tidak memperoleh ucapan apa2 ketika band kami bermain bagus, tetapi menerima semua kesalahan ketika band bermain buruk.

para drummer memahami masalah peralatan.karena ukuran set drum dewasa ini semakin komplit, seringkali bandlah yang mendorong penggunaan peralatan yang berlebihan.

“Kami ingin drummer dengan set yang komplit” adalah komentar yang sering terdengar di banyak audisi.Perlengkapan yang bear perlu banyak pertimbangan.Itu adalah masalah lain yang hanya bisa dimengerti oleh para drummer.

Hanya beberapa kata untuk mengungkapkan kenapa semua itu terjadi “Karena drummer orang-orang spesial”. Hal kecil yang terjadi pada orang2 spesial bisa menjadi besar.

Ketika di Indonesia banyak bermunculan perkumpulan2 drum diantaranya : Bandung drummer club, Bandung drummer school, indonesian drummer coorporation, Jakarta drum school, kungingan drummer club dan lain2, atau sekolah2 yang khusus untuk para drummer menimba ilmu tentang drum, semua ini menunjukan kalau para drummer tergabung dalam sebuah perkumpulan orang2 spesial.

Ketika Buddy Rich dirawat di rumah sakit, para drummer pun memberi perhatian. Kartu, surat, telepon tanpa akhir. Ketika Buddy Rich pindah ruang perawatan, pasien berikutnya yang menempati ruangan nya berkata, “siapa sih Buddy Rich ? Telepon buatnya tidak ada habisnya”. dijawab sama Roy Burns ” Dia adalah drummer paling terkenal di dunia”.

Para drummer berkumpul saat kesulitan menimpa salah seorang diantara mereka.


Hidup drummer …………………………..

http://suaratabuh.wordpress.com/2008/11/29/drummer-adalah-orang-spesial/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger